Kisah Nyata Seorang Mahasiswi Menghasilkan Uang dengan Mudah Melalui Program Afiliasi Shopee

by | Mar 30, 2023 | Affiliate

Digitalisasi telah membawa banyak kemudahan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk cara menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi seperti yang dilakukan oleh Nurwinda. Nurwinda adalah seorang mahasiswa farmasi berusia 20 tahun yang telah bergabung dengan program Shopee Affiliates sejak Oktober 2020.

Sebagai seorang content creator dan affiliate Shopee, Nurwinda menciptakan konten yang inspiratif dan informatif bagi para pengguna Shopee. Konten-konten yang dibuat oleh Nurwinda berisi rekomendasi produk-produk fashion, mix & match pakaian yang dibeli di Shopee, serta sharing kesehariannya melalui video ‘A day in my life’.

Punya Passion di Bidang Fashion

Minat besar Nurwinda di bidang fashion turut mempengaruhi konten yang ia buat. Nurwinda mengaku bahwa ia suka berbagi review produk fashion melalui media sosial sebelum bergabung dengan program affiliate Shopee. Melihat potensi dan peluang untuk memperluas channel, Nurwinda pun memilih untuk bergabung dengan program Shopee Affiliates. Dengan membeli produk Shopee, ia pun bisa membuat konten-konten menarik di Shopee Video yang ternyata disukai oleh masyarakat.

Menurut Nurwinda, mencapai posisi ini tidaklah mudah. Ia harus mengembangkan dan mempelajari banyak hal terkait konten agar bisa sukses di program afiliasi. Namun, dengan berinvestasi dalam konten yang berkualitas, komisi yang didapat pun meningkat. Nurwinda juga senang bisa menginspirasi masyarakat untuk membeli produk-produk Shopee.

Bagi mereka yang tertarik bergabung dengan program Shopee Affiliates, pengguna bisa mengakses tautan atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee.

Baca juga : Cara Memulai Affiliate Marketing untuk Pemula

Kesimpulan

Melalui program afiliasi seperti Shopee Affiliates, siapa saja bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan fleksibel. Seperti yang dilakukan oleh Nurwinda, dengan mengikuti program afiliasi Shopee, ia bisa menghasilkan uang tambahan sekaligus menyalurkan minatnya di bidang fashion. Bagi mereka yang ingin mencoba, berinvestasi dalam konten yang berkualitas dan memperluas channel merupakan kunci kesuksesan di program afiliasi Shopee.

i

Related Post

Be our satisfied  customer

Saatnya Anda fokus ke pertumbuhan bisnis Anda, sisanya, proses kreatif akan diselesaikan oleh DCB.

PT Digital Cerdas berbagi (DCB)

Let’s Connect