Warning: Undefined array key "url" in /home/wp/www/dcb.co.id/wp-content/plugins/wpforms-lite/src/Forms/IconChoices.php on line 127

Warning: Undefined array key "path" in /home/wp/www/dcb.co.id/wp-content/plugins/wpforms-lite/src/Forms/IconChoices.php on line 128
SAPM (Sales Activity & Performance Management) by DCB

Build Sales

Culture Ecosystem Warrior

THAT WORKS

Produktivitas sales yang terukur, termonitor secara real-time, terintegrasi dengan seluruh stakeholder dari kantor pusat, cabang, sampai tim sales.

Solutions & Benefits

Features & Highlights

Development Process

user review & experiences

The Beginnings

Tim sales menjadi garda depan yang mendatangkan prospect customer dan penjualan. Proses penjualan yang random, tanpa acuan, tidak berbasis pada rencana bisnis, dan tanpa dibekali tools yang mumpuni jelas mengurangi performa tim sales. Di sisi lain proses manual dan tradisional menyulitkan supervisor dan manajemen dalam mengevaluasi dan penentuan kebijakan. SAPM (Sales Activity & Performance Management) hadir sebagai tools dan standar proses penjualan yang tidak hanya memudahkan tapi juga menciptakan budaya penjualan.

Perencanaan Penjualan Yang Terintegrasi

R

Kemudahan perencanaan penjualan dari pusat sampai ke pelaksana (tim sales)

R

Penentuan target yang fair: sales activity dan sales account

R

Fleksibilitas supervisor dalam kustomisasi target yang dinamis

Menjamin Standar Aktivitas Sales

R

Tahapan aktivitas sales yang terstandarisasi

R

Sistem maker-checker aktivitas sales yang meminimalisir human-error

R

Optimalisasi customer existing dengan aktivitas after sales yang tersistem

Monitoring dan Evaluasi Tim Sales

R

Dashboard monitoring performa penjualan yang real-time

R

Laporan komprehensif penjualan produk, tim sales, dan unit kerja

R

Wadah berinteraksi antar sales dan proses mentoring dari supervisor

Compact & Resourceful

Aktivitas penjualan mulai dari perencaan menghubungi customer sampai after sales ke existing customer dapat diakses dari mobile app dan desktop. Tidak hanya mendigitalkan aktivitas manual, lebih dari itu, SAPM memberikan nilai lebih dari sekedar aplikasi pencatatan prospect dan update status penjualan.

5x

Waktu kerja lebih efisien

Same duration, deliver more

100%

Valid, 0% kesalahan

Reliable with SLA system

What’s Inside

Cross Platform

Sistem berbasis Web & Mobile app dengan tampilan yang compact & user friendly

Customizable

Sistem dapat disesuaikan dengan proses bisnis perusahaan

Managed Service

Investasi terjangkau dan tidak harus melibatkan internal tim dalam menjalankan sistem.

Integrated

Memungkinkan interkoneksi dengan external system untuk integrasi data

Time Savings

Akses kapanpun tanpa tergantung pada staff tertentu, lebih efektif dan efisien.

Business Dashboard

Monitoring aktivitas dan pencapaian sales yang sedang berjalan

Paperless

Sirkulasi persetujuan melalui sistem dan output dalam bentuk dokumen printable

Accessible

Hak akses user yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan fitur yang bisa diakses

Features

Home

  • Performance Resume
  • Task Recommendation
  • Schedule Push
  • Notification

Customer

  • B2C (Business to Customer)
  • B2B (Business to Business)
  • B2G (Business to Government)

Product

  • Product Category
  • Product List
  • Product Catalog

Information

  • Artikel
  • Info Kegiatan

Misc

  • Activity Scheduler
  • Performance Monitoring
  • Sales Report

Sales Pipeline

  • KPI Sales (Activity & Account)
  • Pipeline Prospect
  • Pipeline Closing

Sales Activity

  • Contacting
  • Make Appointment
  • Need Analysis
  • Presenting
  • Handling Objection
  • Closing
  • Service Selling
  • Cross-Selling
  • Up-Selling
  • Referral

Communication

  • Coaching, Mentoring, Counseling (CMC)
  • FAQ
  • Forum

How IT Works

#1
Kickoff
Meeting

#2
Requirement
Analysis

#3
Development
Phase

#4
Review
Progress

#5
Live
Preparation

#6
Final Report
& Manual

Development

Setiap tahapan pembangunan melibatkan semua pihak untuk memastikan aplikasi sesuai scope dan transparansi pengerjaan.

What Users Say

★★★★★

“SAPM membantu strategi pencapaian funding sekaligus mengimplementasikan budaya penjualan terintegrasi dalam menggunakan aplikasi”

★★★★★

“Mempermudah kinerja tenaga penjual dan funding, mulai dari awal perencanan, monitoring dan evaluasi, juga dapat di pantau dari cabang sampai pusat”

FAQ

Frequently Asked Questions
Apakah SAPM masih bisa di-custom?

Bisa. SAPM secara core features sudah mengakomodir aktivitas standar tim penjualan mulai dari prospecting sampai after sales, tapi secara alur proses bisnis, role yang terlibat, dan output bisa disesuaikan dengan existing condition.

SAPM bisa diakses dari smartphone?

Bisa, SAPM dapat diakses melalui browser dan mobile apps dari smartphone dengan tampilan yang user-friendly. Untuk pemasar, SAPM versi mobile app jadi yang utama karena lebih memudahkan ketika harus visit prospect dan customer.

Apakah bisa request fitur tambahan?

Bisa, SAPM dikembangkan untuk bisa fit dengan kebutuhan departemen sales di perusahaan. Kami terbuka untuk penambahan fitur yang memperkaya fungsionalitas SAPM.

Apakah SAPM berbasis online?

Ya, Anda dapat mengelola SAPM secara online. SAPM dirancang berbasis cloud computing untuk memastikan akses real untuk semua stakeholders.

Bagaimana cara mendapatkan demo produk SAPM

Anda bisa menghubungi langsung kontak marketing kami atau silakan mengisi form permintaan demo. Selanjutnya kami akan menghubungi Anda untuk informasi pelaksanaannya.

Be our satisfied  customer

Saatnya Anda fokus ke pertumbuhan bisnis Anda, sisanya, proses kreatif akan diselesaikan oleh DCB.

PT Digital Cerdas berbagi (DCB)

Let’s Connect